Penyebab Mobil Honda Naik Harga di Awal Tahun

Rudi
Marketing Executive Honda Tugu Jogja

Pembelian Cash/Kredit dan Informasi Unit Mobil Honda Untuk Wilayah Jogja Dan Sekitarnya Silahkan Hubungi.
Telp :
081 226 823 457 (Telkomsel + WhatsApp)
081 931 702 999 (XL)
Pin BB : D6576A16
WhatsApp : 081 226 823 457
Email : rudi@mobilhondajogja.info

Bila anda dan keluarga sibuk dan tidak memiliki waktu banyak, silahkan gunakan kemudahan dalam menghubungi kami dan berbagai pertanyaan anda melalui aplikasi WhatsApp melalui ponsel anda. Cukup dengan menekan klik pada tombol di bawah ini anda langsung terhubung dengan customer service kami yang siap melayani anda.

Ketentuan Pemerintah No 60 tahun 2016 tentang tarif mengurusi surat-surat kendaraan seperti STNK serta BPKB sudah diberlakukan 6 Januari yang lalu. Lalu apakah kebijakan ini memengaruhi product roda empat Honda di Indonesia?

“Dibilang punya pengaruh, tidaklah terlalu. Kita produsen coba tidak untuk menambah harga. Tetapi per 6 Januari tempo hari segala jenis naik sekitaran satu hingga dua %, terkecuali Mobilio paling baru, ” ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran serta Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) waktu dijumpai beberapa waktu yang lalu.

Menurut Jonfis, kenaikan sesungguhnya semakin banyak di pengaruhi oleh BBN kendaraan yang tiap-tiap tahunnya alami penyesuaian. Ditambah dengan harga bahan mentah produksi yang alami penambahan sehingga harga product alami penyesuaian.

“Kalau tarif tidaklah terlalu punya pengaruh, setiap tahun tentu pajak BBN dan perhitungan raw material yang buat harga product ada kenaikan, ” ucap Jonfis.

Pada awal mulanya, akibat penerapan ketentuan paling baru ini, produsen otomotif baik roda empat ataupun roda dua beramai-ramai lakukan penyesuaian pada harga produknya. Sebagian produsen roda dua bahkan juga sudah menginformasikan kenaikan harga untuk product mereka di 2017.

SHARE