NeuV, Mobil Masa Depan Honda

Gelaran Consumer Electronics Show 2017 yang dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), 5-8 Januari 2016 bikin Honda ikut andil dengan mendatangkan mobil masa depan paling barunya NeuV (New Electric Urban Vehicle), dan motor rencana yang dapat seimbang serta berdiri tanpa ada standard (self-balancing).

Bila sebelumya sosok NeuV masih tetap dalam bentuk sketsa, kesempatan ini mobil berdesain boxi itu tampak lebih riil. Demikianlah seperti ditulis Carscoops, Jumat, (6/1/2016).

Sosok mobil yang satu ini memanglah tampak ciamik menggunakan dua gabungan warna hitam serta putih. Dikondisi gelap, kehadiran lampu depan berwarna biru serta belakang merah menyala berupa huruf ‘U’ terbalik, memberikan kesan tidak sama.

Honda NeuV memanglah bukan mobil keluarga dengan kemampuan besar. Demikian sebaliknya, mobil ini cuma dapat menyimpan dua orang penumpang.

Meski demikian, Honda NeuV di bangun menggunakan satu rencana tehnologi `emotion engine`. Tehnologi ini sangat mungkin pengendara dapat berhubungan dengan mobil lewat satu asisten virtual.

Bahkan juga, uniknya mobil ini dapat juga mendeteksi emosi pengemudi serta dapat memberi referensi musik apa yang pas untuk sesuai sama hati si pengemudi.

Sudah pasti, maksudnya supaya yang memiliki bisa membuat ikatan emosional lebih dalam pada kendaraannya. Diluar itu, keunggulan lain dari mobil ini yaitu mengusung tehnologi automatis dengan kata lain self-driving.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *